LEADERSHIP FOR QUALITY MANAGEMENT

LEADERSHIP FOR QUALITY MANAGEMENT

DESKRIPSI TRAINING LEADERSHIP FOR QUALITY MANAGEMENT
Leadership terbaik adalah yang mampu mensuport kepentingan strategi perusahaan dengan berkualitas, dan mampu bekerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan marketing untuk mengeksekusi setiap rencana dengan cara-cara yang hebat. Mempersiapkan pikiran dan perilaku untuk mendukung semua kebutuhan organisasi dengan berkualitas. Selalu fokus pada visi, misi, strategi, dan nilai-nilai perusahaan. Mampu bekerja untuk menciptakan struktur yang berfungsi dengan efektif. Selalu melakukan tindakan positif untuk mengawali perjalanan menuju puncak kinerja.

Memiliki mental super-optimis untuk bekerja buat kuantitas kerja yang sesuai target dan harapan perusahaan; buat kualitas kerja yang mampu menghasilkan hasil kerja yang baik, ditinjau dari ketelitian, kerapian, kebersihan, biaya, serta berdaya guna. Bekerja melalui proses pencapaian hasil yang sesuai dengan standar kerja perusahaan. Berdisiplin dalam memanfaatkan waktu yang ada untuk menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab dengan efektif, serta cerdas memanfaatkan alat-alat bantu kerja untuk pelayanan yang hebat.

Leadership harus pintar memahami perencanaan kerja jangka pendek maupun jangka panjang. Pintar melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak secara efektif, tegas, lugas, yang dilandasi dengan sikap baik. Pintar melakukan delegasi dengan cara mendelegasikan tugas dan tanggung jawab sesuai perencanaan kerja.
Leadership adalah seorang pribadi yang mampu melakukan pembinaan, pengawasan, kerja sama, serta memiliki sikap disiplin, dedikasi, loyalitas, kemandirian, dan tanggung jawab yang konsisten.

MANFAAT TRAINING LEADERSHIP FOR QUALITY MANAGEMENT
Dengan mengikuti training Leadership ini, peserta akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:
1.Peserta akan mendapatkan pencerahan untuk membangkitkan potensi terbaik dari dalam diri.
2.Peserta akan mendapatkan pencerahan untuk menciptakan tempat kerja yang efektif, harmonis, dan yang membahagiakan semua pihak.
3.Peserta akan mendapatkan pencerahan untuk menjadi pemimpin yang efektif di semua aspek, fungsi, dan peran kerja.
4.Peserta akan mendapatkan pencerahan dan motivasi untuk melakukan kerja sama dengan semua pihak di dalam perusahaan, agar bisa memberikan pelayanan berkualitas kepada frontliners, khususnya kepada tim marketing.
5.Peserta akan mendapatkan tips dan trik untuk menuju hidup yang diperkaya dengan nilai-nilai positif.
6.Peserta dapat mendiskusikan semua persoalan dan tantangan kerja, untuk mendapatkan inspirasi dan motivasi dari pembicara

MATERI TRAINING LEADERSHIP FOR QUALITY MANAGEMENT
1.Pengenalan Organisasi, Peran, Tugas, Otoritas dan Tanggung Jawab
2.Prinsip dan latihan dalam Goal Setting
3.Prinsip dasar Coaching, Counseling & Mentoring
4.Bagaimana memberikan feed back secara efektif
5.Sistematika memahami permasalahan manusia, kontrol dan budaya di dalam organisasi
6.Pengenalan dan introspeksi diri
7.Bagaimana mengembangkan dan mempertahankan motivasi diri
8.Manajemen waktu dan prioritas
9.Perencanaan, monitoring, delegasi dan kontrol dalam manajemen tugas
10.Mengenali keberagaman anggota tim dan bagaimana memotivasi mereka
11.Menangani berbagai macam tipe staf (video showing)

PESERTA
Training Leadership ini sangat sesuai diikuti oleh Wakil Manajemen atau pengendali Sistem Manajemen di organisasi Manajer HRD, Penanggung jawab HSE, Dokter / Paramedik di Perusahaan, General Services

WAKTU & TEMPAT
Yogyakarta / Bandung / Bali, 12 sd 13 Februari 2015

INSTRUKTUR
Dr H Khoiruddin Bashori, Psi, Msi & Team

FASILITAS
1.Training Module
2.Training CD contains training material
3.Certificate
4.Stationeries: NoteBook and Ballpoint
5.Jacket or waistcoat or T-Shirt
6.Bag or backpackers
7.Training Photo
8.Training room with full AC facilities and multimedia
9.Once lunch and twice coffeebreak every day of training
10.Qualified instructor
11.Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training

INFORMASI TRAINING LEADERSHIP FOR QUALITY MANAGEMENT
Bexpert Indoconsult
Jl. Taman siswa, No. 142, Mergangsan, Yogyakarta
Phone  : 0274 – 4531082
Fax    : 0274 – 4531082
Email  : ryan@bexpertindoconsult.com
Web    : http://www.bexpertindoconsult.com
CP     : FAJAR ( 087 839 890 326)/(08532 888 3511)
Pin BB : 51A4890D

FORM REGISTRASI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s