ADMINISTRASI ALAT BERAT

Training Administrasi Alat Berat

DESKRIPSI TRAINING
Peningkatan dalam bidang perbekalan atau sarana dan prasarana adalah berarti meningkatkan efisiensi material dan memaksimalkan output dalam bentuk pelayanan terhadap pelanggan. Terlebih lagi, pada perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan alat berat, sehingga aspek pemeliharaan dan fungsi administrative lainnya dalam penanganan alat berat yang dimiliki dan sarana-sarana pendukung lainnya, merupakan hal yang inti karena berkaitan dengan kegiatan utama perusahaan.
Berkenaan dengan hal tersebut, perlu adanya suatu proses pembelajaran yang berkelanjutan agar para staf yang bertugas memahami berbagai sistem administrasi pemeliharaan sarana dan prasarana terhadap peningkatan kinerja pengelolaan alat berat

TUJUAN TRAINING
Kegiatan ini dimaksudkan agar peserta mengetahui sistem administrasi, khususnya pada sistem pemeliharaan (maintenance) sarana dan prasarana dan lebih khusus alat berat yang dimiliki.

MATERI TRAINING
•    Pemahaman Dasar Alat Berat
•    Peraturan dan Perundangan Terkait
•    Klasifikasi Alat berat berdasarkan Jenis dan Fungsi
•    Perancangan dan Pembuatan Sistem Informasi Administrasi
•    Analisa Kegiatan administrasi
–    Penyusunan DFD & ERD
–    Document Flow
–    Pembuatan database menggunakan Firebird
•    Registrasi dan Pengenaan Pajak Alat Berat
•    Pembuatan Laporan-Laporan Administrasi
–    Laporan Stok Barang
–    Laporan Pengeluaran
–    Laporan Pendapatan
–    Penjadwalan Perawatan
–    Laporan Rugi Laba

PESERTA TRAINING
Training ini ditujukan bagi para staf administrasi atau teknisi serta supervisor lapangan yang bertanggungjawab pada ketersediaan data-data dan dokumentasi yang terkait dengan fungsi pengelolaan alat berat.

INSTRUKTUR
Ir Bahtiyar Priyanto & team

WAKTU & TEMPAT
Tanggal Batch II     : 03 – 05 Juli 2012
Batch III     : 02 – 04 Oktober 2012
Waktu        : 08.00 – 16.00 WIB
Tempat        : Hotel berbintang di Yogyakarta ( Grand Aston/Ibis/ Phonix/ MM UGM )

FASILITAS TRAINING
1.    Training Module
2.    Training CD contains training material
3.    Certificate
4.    Stationeries: NoteBook and Ballpoint
5.    Jacket or waistcoat or T-Shirt
6.    Bag or backpackers
7.    Training Photo
8.    Training room with full AC facilities and multimedia
9.    Once lunch and twice coffeebreak every day of training
10.    Qualified instructor
11.    Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)

INFORMASI TRAINING
Bexcellent Consultant
Jl. Parangtritis Km 6,5 (Komplek Kampus ISI) Sewon, Bantul, Yogyakarta
Phone     : 0274—7855441          Fax. : 0274—414137
E-mail     : fajarianto15@bexcellentjogja.com
Website    : http://www.bexcellentjogja.com
CP          : FAJAR (087 839890 326)  

FORM REGISTRASI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s